Bangun Kebersamaan dan Sinergitas, Polres OKI Gowes Bersama Forkopimda dan TNI

BERSEPEDA - Kapolres OKI, AKBP Alamsyah Pelupessy bersepeda bersama puluhan peserta yang berasal dari anggota TNI, Polri, Forkopimda dan masyarakat pecinta gowes, menuju Taman Segitiga Emas Kayuagung, Ogan Komering Ilir, Jum'at (21/8/2020). Foto: Humas Polres OKI

SUMSELNET.COM, OKI – Kapolres Ogan Komering Ilir (OKI) AKBP Alamsyah Pelupessy ikut bersepeda bersama puluhan peserta yang berasal dari anggota Polres OKI, Kodim 0402/OKI, Forkopimda OKI dan masyarakat pecinta gowes, Jum’at (21/8/2020) pagi.

Kegiatan Gowes Bersama Forkopimda, TNI dan Polri Kabupaten OKI mengambil start di Makodim 0402, menyusuri jalur sungai Komering dan area perkotaan, dengan finish di Taman Segitiga Emas, Kecamatan Kayuagung.

Read More
Olahraga-bersama-Forkopimda-b.jpg

Menurut Kapolres OKI AKBP Alamsyah Pelupessy, kegiatan gowes bersama Forkopimda, Polres, dan Kodim 0402/OKI, Jum’at pagi, adalah bentuk salah satu aplikasi membangun kebersamaan dan sinergitas antara Forkopimda dengan TNI, POLRI dan ASN.

“Gowes bersama TNI-POLRI dan Forkompinda sangat penting dilaksanakan selain untuk menjalin kebersamaan dan sinergitas TNI-POLRI, bahwa kebersamaan yang harus dilakukan bukan hanya untuk unsur pimpinan TNI-POLRI dan Forkompinda saja, akan tetapi para anggota TNI-POLRI dan Forkompinda pun juga turut bekerja sama,” terang Kapolres.

Olahraga-bersama-Forkopimda-b.jpg

AKBP Alamsyah menyampaikan, agenda yang harus dilakukan dengan nuansa penuh keakraban harus kita tampilkan hingga dapat memupuk rasa kebersamaan antara TNI-POLRI dan forkopimda pada umumnya, selain itu olahraga juga sangat penting dilaksanakan untuk menjaga stamina dan kesehatan untuk menunjang tugas pokok serta menambah imun tubuh agar terhindar dari Covid-19.

“Kegiatan seperti gowes bersama ini akan terus dilakukan karena bernilai positif, melalui olahraga bersama maka akan terjalin komunikasi langsung antar anggota sehingga terjalin hubungan emosional yang positif,” terangnya.

Olahraga-bersama-Forkopimda-b.jpg

Turut hadir dalam gowes bersama tersebut Sekda Kabupaten OKI H Husin SPd MM, Dandim 0402/OKI, Letkol CZi Zamroni SSos, Kalaksa BPBD OKI, Listiadi Martin, Waka Polres OKI Kompol Yudha Widyatama Nugraha SIK, Kabag Ops Polres OKI Cristopher Salohot Panjaitan SE, Kasatlantas Polres OKI AKP Amalia Kartika SE, Anggota Kodim 0402/OKI, Anggota Polres OKI, dan para ASN.

(dhi)

Related posts

Leave a Reply