Peringati HKGB ke-68, Bhayangkari OKI Beserta Pengurus Bagikan Paket Bantuan

Bhakti Sosial Bhayangkari OKI

SUMSELNET.COM, OKI – Dalam rangka memperingati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-68, Ketua Bhayangkari Ogan Komering Ilir (OKI) Ny Amelia Alamsyah bersama pengurus melaksanakan kegiatan bakti sosial (baksos) mengunjungi Pondok Pesantren Ma’had Utsmani di Muara Baru, Kecamatan Kayuagung, Rabu (19/8/2020).

Ketua Bhayangkari OKI Amelia Alamsyah mengatakan bahwa kegiatan bakti sosial dalam rangka HKGB ke-68 ini merupakan wujud kepedulian ibu–ibu Bhayangkari dengan melaksanakan kegiatan pembagian paket bantuan kepada masyarakat.

Read More

“Ini merupakan wujud kepedulian kami kepada masyarakat Ogan KOmering Ilir dalam menghadapi pandemi Covid-19. Kami berharap, acara-acara seperti ini dapat terus berlanjut dalam memberikan kebaikan dan kontribusi kepada masyarakat,” ujarnya.

Menurut Amelia, kegiatan Bhayangkari yang berhubungan dengan masyarakat rutin dilaksanakan. Ia berharap apa yang Bhayangkari berikan, dapat memberikan dampak positif kepada semua pihak dan semoga pandemi covid-19 cepat berlalu.

“Ditengah pandemi Covid 19 ini, kita juga mengajak masyarakat untuk tetap mengikuti protokol kesehatan, jaga kesehatan dan menggunakan masker bila keluar rumah ucap Ketua Bhayangkari Polres OKI Ny Amelia Alamsyah.

Dalam kegiatan baksos tersebut, Ny Amelia Alamsyah didampingi ibu Wakil Ketua Bhayangkari OKI, dan Ketua Bhayangkari Kayuagung. Mereka membagikan paket bantuan berupa beras dan masker kepada pondok pesantren. Bantuan itu sendiri merupakan bantuan pertama yang didistribusikan bagi seluruh kecamatan yang ada di Kabupaten OKI.

Sementara itu, Shoimary Utsman, selaku pengurus pondok pesantren Ma’had Utsmani mengucapkan rasa terima kasih kepada ibu Bhayangkari yang telah memberikan bantuan kepada santri di Pondok Pesantren yang dia pimpin.

“Alhamdulillah ini adalah bantuan yang ketiga kalinya yang kami terima dari pihak Polri, TNI dan juga Pemda. Kami merasa bersyukur dan mengucapkan terima kasih. Alhamdulillah, mudah-mudahan menjadi keberkahan dan akan menjadi peng-erat atau pemersatu antara pihak pemerintah dan masyarakat bawah termasuklah pesantren ini. Jadi secara pribadi juga yayasan serta seluruh yang terkait di Pondok Pesantren Ma’had Utsmani ini, kami ucapkan ribuan terimakasih dan Alhamdulillah semoga diberkahi oleh Allah SWT,” ujarnya. (dhi)

Related posts

Leave a Reply